nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazzarri: Napoli Banyak Buang Peluang

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2012 09:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 10 47 573043 ZFZCPDrf5k.jpg Walter Mazzarri (Foto: Daylife)

FIRENZE – Pelatih Napoli Walter Mazzarri tidak percaya jumlah peluang yang dibuang oleh timnya saat dikalahkan Siena 1-2 dalam pertandingan leg pertama semi final Coppa Italia, Jumat (10/2/2012) dini hari WIB.

 

Napoli memang mendominasi jalannya pertandingan saat menghadapi Siena, sayangnya, mereka tak mampu mencetak gol ke gawang tuan rumah. Satu-satunya gol yang tercipta dari Napoli diciptakan lewat gol bunuh diri.

 

"Di babak pertama kami menciptakan tiga atau empat peluang untuk mencetak gol, tapi sayangnya musim ini kami juga menyia-nyiakan begitu banyak peluang. Ini benar-benar bukan cara yang baik," kata Mazzarri seperti disitat Football-Italia, Jumat (10/2/2012).

 

"Pada kesalahan pertama kami, kami kebobolan gol. Tapi, tim saya bermain bagus hingga akhir pertandingan dan saya tidak bisa meminta lebih dari pemain saya. Dalam hal kinerja, saya akan mengatakan kami pantas menang,” tegasnya.

 

Mazzarri juga kemudian berbicara tentang peluang I Partenopei di laga leg kedua. Untuk bermain di markas Napoli, stadion San Paolo, dia berharap anak-anak asuhnya bermain dengan memakai otak dan kakinya.

 

"Leg kedua harus dimainkan dengan kaki dan otak, kesempatan kami bermain di final masih terbuka. Kami berharap beberapa kegagalan memanfaatkan peluang tidak terjadi lagi demi kebaikan kami,” paparnya.

 

"Kami sudah bermain setiap tiga hari non-stop sejak awal musim, jadi wajar saja kalau kami sedikit kehilangan ketajaman," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini