nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambrosini Kecam Sikap Chiellini

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2012 05:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 02 10 47 573035 Fqo1MBePzb.jpg Massimo Ambrosini (Foto: Getty)

MILAN – Kapten AC Milan Massimo Ambrosini mengecam bek Juventus Giorgio Chiellini, yang menuduh Zlatan Ibrahimovic menampar kiper Bianconeri Marco Storari.

 

Sebelumnya, Chiellini menyesalkan sikap Ibra karena tak bisa menahan emosi dala pertandingan bertensi tinggi. Laga leg pertama semi final Coppa Italia itu sendiri dimenangi oleh Si Nyonya Tua dengan skor 2-1.

 

Ibrahimovic sendiri baru-baru ini dikenai sanksi larangan tiga pertandingan karena menampar bek Napoli Salvatore Aronica pada akhir pekan lalu. Namun, Ambrosini terus membela Ibra dan menegaskan kepada Chiellini agar tak perlu membesar-besarkan masalah.

 

"Saya pikir Chiellini harus menghindari sikap seperti itu karena hal tersebut sama sekali tidak menyenangkan dan tidak pada tempatnya," tegas Ambrosini seperti dilasnir Soccerway, Jumat (10/2/2012).

 

"Jika insiden terjadi, ya sudah. Tapi meminta rekaman insiden atau mencari pelakunya hampir secara paksa di ruang pers adalah sesuatu yang tidak seharusnya terjadi," sindirnya

 

Rossoneri akan menjalani laga leg kedua yang akan dimainkan pada tanggal 21 Maret di Juventus Arena, untuk mengejar defisit satu gol mereka atas Juventus.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini