Borja Valero Masuk Radar Madrid

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2012 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 10 46 573016 iXMERbtok8.jpg Borja Valero (Foto: Getty)

MADRID – Gelandang Villarreal Borja Valero dikabarkan bakal meninggalkan klubnya pada akhir musim ini. Real Madrid kemungkinan akan menjadi pelabuhan pemain berusia 27 tahun itu berikutnya.

 

Menurut El Mundo Deportivo, Madrid terus memantau permainan Valero bersama The Yellow Submarine musim ini. Keinginan memboyong Valero tak terlepas dari misi klub ibu kota Spanyol itu untuk memperbanyak pemain dari negeri sendiri dan membawa kembali Valero.

 

Valero sendiri merupakan produk dari akademi muda Madrid, tetapi dia tidak pernah berhasil menembus tim utama Los Blancos. Akhirnya, Valero memutuskan berpetualang dengan klub lain daripada tak terpakai di Madrid.

 

Pemain berkepala plontos ini bergabung dengan Villarreal pada musim panas 2010, dan sejak itu dia berkembang menjadi pemain kunci The Yellow Submarine. Sebelumnya Valero sempat membela Real Mallorca dan klub Inggris, West Bromwich Albion.

 

Bila Valero benar-benar jadi datang ke Santiago Bernabeu, dapat dipastikan lini tengah Los Blancos akan semakin penuh. Valero juga harus bersaing dengan nama-nama seperti Mesut Ozil, Kaka, Nuri Sahin, Esteban Granero serta Xabi Alonso untuk menembus tim utama.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini