Villa Gagal Perpanjang Pinjaman Keane

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2012 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 10 45 573233 GGwsnn5B51.jpg Robbie Keane. (Foto: Daylife)

LONDON – Sungguh malang nasib Aston Villa kini mereka harus siap-siap ditinggal oleh Robbie Keane. Pasalnya, usaha Villa untuk memperpanjang masa pinjaman Keane dari LA Galaxy tidak mencapai kata sepakat.

Perlu diketahui, Keane memang telah menjadi bintang dadakan bagi publik Villa Park, pasalnya pemain asal Irlandia ini telah mencetak tiga gol dari empat laga yang dilakoninya bersama Villa saat kedatangannya. Karena hal itu, Villa sangat ingin sekali pemain berusia 31 tahun itu tetap bertahan di Villa Park.

Seperti diberitakan oleh  Press Association Sport, Jumat (10/2/2012), LA Galaxy akan membawa kembali Keane dari Villa usai laga melawan Wigan pada 25 Februari mendatang di DW Stadium. Pasalnya, Galaxy harus mempersiapkan timnya untuk musim baru Major League Soccer yang dimulai 10 Maret mendatang.

Namun, sebelum pulang kembali ke Amerika Serikat usai menghadapi Wigan, Keane akan terlebih dahulu bermain saat melawan Manchester City, Minggu (12/2). Laga tersebut sekaligus laga terakhir Keane yang bermain di hadapan publik Villa Park.

Ternyata, hal serupa pun terjadi pada Thierry Henry di Arsenal. Klub New York Red Bulls memastikan bahwa pemainnya akan berakhir masa pinjamannya di Arsenal pada 17 Februari mendatang.

Memang sempat beredar bahwa masa pinjaman Henry bersama Asenal akan diperpanjang hingga akhir musim ini. Pemain yang memiliki julukan King Henry ini sudah mencetak dua gol bagi The Gunners dari lima kali penampilannya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini