nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chiellini Tuduh Ibra Tampar Storari

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 10 Februari 2012 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 02 09 47 573011 Ibq8nC5are.jpg Giorgio Chiellini (Foto: Getty)

TURIN – Bek Juventus Giorgio Chiellini menuduh striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menampar kiper Bianconeri Marco Storari pada pertandingan leg pertama semi final Coppa Italia di stadion San Siro.

 

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menundukkan Rossoneri 2-1, kendati mereka bertindak sebagai tamu. Namun, laga itu menyisakan kontroversi antara Ibra dan Storari.

 

"Apa yang terjadi dengan Ibra di akhir laga? Bukan dengan saya, tapi kejadian yang sama pada hari Minggu lalu antara Ibrahimovic dan Salvatore Aronica terjadi lagi dengan Storari," kata Chiellini seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (10/2/2012).

 

"Saya berharap seseorang melihatnya dan TV merekamnya. Hal-hal ini bisa terjadi ketika emosinya tinggi, tetapi hal itu tidak benar dan orang yang melakukannya harus dihukum karena kesalahan itu,” tegas pemain internasional Italia ini.

 

"Perilaku itu memang tidak membunuh siapapun, namun itu gerakan yang sama seperti hari Minggu. Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi saat kami tengah membahasnya," tuturnya.

 

Ibra diusir keluar lapangan pada akhir pekan lalu setelah dia menampar bek Napoli, Aronica dalam laga lanjutan Serie A. Pemain internasional Swedia itu telah dikenai sanksi larangan tiga pertandingan akibat ulah kasarnya itu.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini