"Thiago Silva ke Barca? Hanya Rumor"

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2012 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 09 47 572565 RaXoUh7o6I.jpg Selebrasi gol Thiago Silva (Foto: Daylife)

MILAN - AC Milan dibuat cemas dengan spekulasi yang menyebut bek andalannya Thiago Silva tengah diincar Barcelona. Namun, kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari agen sang pemain.

Beberapa waktu lalu, kubu Barca dikabarkan kembali melancarkan agresinya untuk memboyong Silva ke Camp Nou pada akhir musim ini. Kabarnya, klub terbaik dunia tersebut bahkan sudah mengajukan proposal penawaran sebesar 30 juta euro.

Tak ingin isu terus bergulir bak bola liar, agen Silva, Paulo Tonietto buru-buru menepisnya. Dengan tegas, Tonietto menyatakan bahwa kabar tersebut hanya gossip belaka. Pasalnya, kliennya punya kontrak jangka panjang dan masih setia bersama I Rossoneri.

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah, kabar tersebut hanya spekulasi. Ini adalah rumor yang biasa dialamatkan kepada klub besar seperti Barca, juga dari Chelsea, Real Madrid dan Manchester United. Sebab, kita sedang membicarakan salah satu bek terbaik dunia,” tutur Tonietto sebagaimana dikutip Calciomercato, Kamis (9/2/2012).

“Dia (Silva) punya kontrak bersama Rossoneri dan dia masih nyaman bersama tim, serta punya hubungan erat dengan fans. Gosip ini muncul karena Silva bermain di klub yang punya nama di kancah persepakbolaan dunia,” pungkasnya.

Ya, kubu Milan memang hampir bisa dikatakan mustahil melepas Silva ke klub lain. Pasalnya, sejak bergabung pada 2009 lalu, Silva menjadi sosok yang tak tergantikan di jantung pertahanan Milan. Untuk itu, kubu Milan pun tak sungkan memberikan perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan di Milan hingga 2016 mendatang.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini