nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Michel Pelatih Baru Sevilla

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2012 04:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 09 46 572272 pURiuYqKh8.jpg Jose Miguel Gonzalez. (Foto: Getty Images)

SEVILLA - Sevilla akhirnya resmi memilih pelatih baru, dia adalah Jose Miguel Gonzalez. Hal ini terkait pemecatan pelatih sebelumnya. Marcelino Garcia Toral pada hari senin kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sevilla memutuskan untuk memecat Marcelino Garcia, usai klubnya meraih hasil yang cukup buruk dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, Sevilla harus turun ke peringkat ke-11 di klasemen sementara La Liga musim ini.

Bahkan, tim ini tidak pernah memetik kemenangan di ajang liga, sejak awal Desember lalu. Maka dari itu pihak klub memutuskan untuk melakukan pemecatan kepada Marcelino.

Seperti dilansir AFP, Kamis (9/2/2012), Sevilla akhirnya menunjuk pelatih barunya yang lebih dikenal dengan nama Michel ketika masih bermain di Real Madrid. Michel akan mengisi kursi kepelatihan hingga akhir musim ini dan bila timnya dapat lolos ke Liga Champions maka secara otomatis kontraknya akan diperpanjang.

Pelatih baru ini dituntut untuk meningkatkan permainan Sevilla, karena pelatih sebelumnya dinilai telah gagal memberikan sentuhan yang cukup baik bagi tim. Saat ini Sevilla memiliki 26 poin dari 21 laga yang dilakoninya.

Sevilla hanya terpaut selisih empat poin di atas zona degradasi dan enam poin di bawah zona Liga Champions. Tim ini sendiri sebenarnya pernah meraih sukses dengan menjuarai Piala UEFA secara berturut-turut pada tahun 2006 dan 2007.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini