Hadapi Milan, Conte Pasang Pemain Barunya

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2012 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 08 47 571792 hNidCs3YQW.jpg Antonio Conte (foto: Getty Images)

TURIN – Dini hari nanti, Juventus akan melawat ke San Siro guna melakoni leg pertama semi final Coppa Italia melawan AC Milan. Dan, pelatih Juventus Antonio Conte bakal menjajal beberapa pemain barunya.

 

Selain pemain baru, Conte juga dikabarkan bakal memasang striker veterannya, Alessandro Del Piero yang pada akhir pekan lalu melawan Siena sama sekali tidak diturunkan.

 

“Marco Borriello, Martin Caceres, Simone Padoin akan bermain. Di bawah mistar kami akan memainkan Marco Storari dan di lini depan saat ini saya akan memasang Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero,” ujar Conte, seperti disitat The world game, Rabu (8/2/2012).

 

Bagi Borriello, jika benar diturunkan, ini merupakan penampilan ketigaanya bersama Bianconeri. Sebelumnya, dia sudah turun meski bertindak sebagai pemain cadangan saat ditahan Siena 0-0 dan saat menaklukan Roma 3-0 di perempat final Coppa Italia.

 

“Saya pikir mereka berdua (Quagliarella dan Del Piero) sangat baik. Saya harap begitu. Del Piero akan bermain,” sambungnya.

 

Sementara menghadapi Milan, Conte memandang tim yang berjuluk Rossoneri ini bakal menyulitkan. Dan memperkirakan permainan berimbang di lapangan nanti. Untuk itu Conte bakal mengupayakan bisa menguasai pertandingan, guna mengimbangi permainan I Diavolo yang sangat kuat di tengah.

 

Kami akan mengambil semuanya di lapangan. Presentasi 50-50 dan hasilnya akan ditentukan di lapangan,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini