Share

Dikritik Soal Argentina, Messi Sakit Hati

Windi Wicaksono, Okezone · Selasa 07 Februari 2012 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 07 51 571180 ntUe9wS0Q0.jpg Lionel Messi (Foto: Getty)

BARCELONA – Bintang Barcelona mengakui dirinya merasa sakit hati atas kritikan yang diterimanya tentang ketidakmampuannya membawa Argentina berprestasi gemilang di turnamen internasional.

 

Seperti dikutip dari majalah TIME, Selasa (7/2/2012), Messi dinilai tidak memberikan penampilan maksimalnya ketika membela Albiceleste di pentas internasional. Penilaian itu menurut Messi cukup mengganggunya karena dia juga selalu memberikan yang terbaik bagi Argentina.

 

"Apa yang mereka katakan begitu menyakitkan dan mengganggu saya. Itu sama sekali tidak benar,” ujar Messi seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (7/2/2012).

 

“Sekarang, saya pikir mereka memahami bahwa sepak bola adalah permainan tim dan saya mencoba untuk bermain dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan dengan Barcelona,” terang pemain yang dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik dunia tahun 2009, 2010 dan 2011 ini.

 

Messi kembali menegaskan kebanggaannya saat bermain dengan kostum Timnas Argentina karena dia mengakui itu adalah impiannya sejak kecil. Meski Barcelona dianggapnya seperti rumahnya sendiri, namun pemain berusia 24 tahun ini meyakinkan akan selalu ada untuk Argentina.

 

"Saya tidak pernah berhenti menjadi seorang Argentina. Saya sangat bangga dengan negara saya. Barcelona adalah rumah saya, karena mereka memberi saya segalanya tapi saya akan selalu menjadi orang Argentina," tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini