Inter Monitor Situasi Sahin di Madrid

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 07 Februari 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 07 47 571055 Xyn4h0kCBe.jpg Nuri Sahin (Foto: Daylife)

MILAN – Inter Milan terus memonitor perkembangan situasi Nuri Sahin di Real Madrid. Ada kemungkinan, jika semua berjalan sesuai harapan, Nerazzurri dikabarkan siap mengajukan tawaran.

 

Sahin memang harus berjuang untuk menembus tim utama Los Blancos, terutama setelah dia bermasalah dengan kebugarannya. Cedera yang dialami Sahin pada tur pra-musim Madrid membuatnya harus absen hampir selama lima bulan.

 

Seperti dilaporkan Tribalfootball, Selasa (7/2/2012), direktur olahraga Inter Marco Branca sesungguhnya memang tertarik sejak lama dengan Sahin. Terutama saat pemain asal Turki ini bermain mengesankan dengan membawa Borussia Dortmund menjadi juara Bundesliga musim lalu.

 

Awalnya, Branca menanti satu musim lagi untuk memboyong Sahin sambil menunggu pemain berusia 23 tahun itu lebih matang. Sayangnya, kala itu Sahin lebih memilih bergabung dengan klub ibukota Spanyol tersebut dengan memanfaatkan aturan Bosman transfer.

 

Meski sebelumnya ditegaskan Sahin tetap masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho, namun tampaknya pemain kelahiran Jerman ini mulai berpikir ingin bermain secara reguler. Kesempatan ini bisa diambil oleh La Beneamata pada akhir musim ini mengingat mereka juga baru saja kehilangan Thiago Motta yang ke PSG dan Sulley muntari yang dipinjamkan ke AC Milan.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini