nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Roma Nyaris Sempurna"

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 06 Februari 2012 04:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 06 47 569972 prKiObSigv.jpg Fabio Borini (Foto: Getty Images)

ROMA – AS Roma yang sukses mencukur Inter Milan 4-0, tak lepas dari salah satu peran penting Fabio Borini. Attaccante berusia 20 tahun itu mencetak sepasang gol penting, dalam penampilan Serigala Roma yang beringas.

 

Jika ingin berbicara jujur, hasil mencolok 4-0 sempat tak terduga Borini sebelumnya. Telebih di tengah jadwal Roma yang ketat di musim dingin ini. Tapi berkat kerja keras dan motivasi dari kekalahan di partai sebelumnya, membuat Borini dan rekan-rekannya tak ingin mengecewakan Romanisti lagi.

 

“Sungguh sebuah kerja keras, terlebih kami bermain tiga pertandingan dalam sepekan. Tak mudah untuk kami mengatasinya,” ungkapnya kepada Roma Channel, Senin (6/2/2012).

 

“Anda takkan menduga hasil seperti ini, meskipun anda bekerja keras. Tapi kami dapat arahan tepat dari pelatih dan kami tampil garang untuk menekan,” tambahn bomber berpostur 180 cm tersebut.

 

Borini mengaku, dirinya dan rekan-rekannya memang sudah fokus sejak awal. Bahkan sejak pertandingan-pertandingan sebelumnya, mereka konsentrasi penuh dan diperintahkan untuk mengindahkan segala macam kritik maupun isu yang berkembang di media terkait performa Roma.

 

“Setelah partai melawan Fiorentina, saya mengatakan hal yang sama bahwa kami punya keyakinan satu sama lainnya dalam tim. Saya tidak membaca koran atau menonton TV karena saya tidak ingin terpengaruh faktor eksternal,” sambung Borini.

 

Boleh saja segenap tim merayakan kemenangan besar dari Inter, tapi Borini tak ingin terlalu lama dirundung euforia berlebihan. Karena laga-laga krusial masih menanti Il Lupi untuk menghadang.

 

“Hari ini kami hampir tampil sempurna, tapi kami tidak boleh terjangkit antusiasme dan euforia berlebihan,” pungkasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini