Diminati United & PSG, Honda Tersanjung

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 03 Februari 2012 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 03 50 568921 LSfvLZwPms.jpg Foto: Keisuke Honda (kanan)/ Getty Images

MOSKOW – Kolaps-nya transfer menuju kota Roma bersama SS Lazio, tak membuat Keisuke Honda sepi peminat. Setelah gagal berkarier di Serie A, Honda malah dilirik dua tim besar lainnya, Manchester United dan Paris Saint Germain. Honda pun merasa amat tersanjung.

 

Honda yang memang tengah mencari ‘kendaraan’ keluar dari Rusia sedari lama, sudah menantikan momen dirinya untuk berkarier di liga lain. Tapi ada saja yang membuat klubnya, CSKA Moskow mampu mempertahankannya.

 

Sejak Januari lalu, Lazio adalah tim yang serius meminatinya. Tapi negosiasi yang berjalan sejak awal Januari, akhirnya terhenti karena tak ada titik temu di antara CSKA dan Elang Roma, terkait nilai transfer Honda.

 

“Sudah lama saya menantikan tim besar dalam jendela transfer kemarin dan saya amat berharap bisa bergabung dengan Lazio,” ungkap Honda, sebagaimana dilansir Insidefutbol, Jumat (3/2/2012).

 

“Sekarang, bagaimanapun juga saya akan berfokus lagi untuk CSKA, tapi di akhir tahun nanti, kontrak saya akan berakhir,” imbuhnya.

 

Soal ada dua tim besar lainnya yang melirik pilar internasional Jepang itu, tak ada kata lain selain merasa tersanjung, terlebih PSG dan United adalah tim yang lebih besar dari CSKA maupun Lazio.

 

“Saya merasa sangat terhormat saat nama saya dihubung-hubungkan dengan klub-klub hebat seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain,” pungkasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini