Keane Bawa Efek Positif ke Villa

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 03 Februari 2012 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 03 45 568829 JDdP3bNH22.jpg Stephen Ireland, Darrent Bent, dan Robbie Keane saat merayakan gol (foto:Getty Images)

BIRMINGHAM – Kedatangan Robbie Keane ke Aston Villa memang memberikan efek positif bagi tim yang bermarkas di Villa Park itu. Sanjungan tersebut dilontarkan dari mulut Darrent Bent yang merasakan hal itu.

 

Bent memang merasakan dampak tersebut, sebab saat ini dia selalu mencetak gol sejak kedatangan pemain Timnas Irlandia Utara itu. Meski berstatus pemain pinjaman dari LA Galaxy, Keane bermain sangat maksimal.

 

“Kedatangan Robbie (Keane) sangat membantu kami. Dia memiliki kualitas yang kami butuhkan, seseorang yang melengkapi di mana kami tidak memiliki pemain seperti itu di dalam skuad,” sanjung Bent, seperti disitat Express, Jumat (3/2/2012).

 

“Itulah mengapa dia dianggap sebagai pemain hebat dan dia selalu melakukannya. Kami telah memulai tiga pertandingan teakhir bersamanya dan sangat berharap itu bisa berlanjut,” sambungnya.

 

Saat ini Villa memang masih berkutat di papan tengah (rpeingkat 12), namun kedatangan Keane di skuad arahan Alex Mcleish cukup berpengaruh. Villa mencetak lima poin dari tiga laga lanjutan Premier League 2011/2012.

 

Dari tiga kali penampilan Keane membela The Villans, Keane telah menyumbang dua gol. Dua gol lesakkannya itu dicetak pada saat Villa menang atas Wolverhampton Wanderers pada ajang Premier League 21 Januari lalu.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini