Iaquinta untuk Cesena?

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2012 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 31 47 566679 mdShEh2dXb.jpg Vincenzo Iaquinta (foto: Getty Images)

TURIN – Setelah Carvalho Amauri resmi ke Fiorentina dan Luca Toni pindah ke salah satu klub profesional Liga UEA, Al-Nasr. Kini Juventus siap menjual strikernya lagi pada bursa transfer musim dingin ini.

 

Seperti diberitakan Goal, Selasa (31/1/2012), Vincenzo Iaquinta bakal menjadi pemain Bianconeri berikutnya yang akan meninggalkan Turin. Dan, Cesena tampaknya tertarik dengan pemain 32 tahun itu.

 

Tapi sayangnya, sang pemain menolak tawaran klub yang berjuluk Cavallucci Marini ini. Tampaknya dia masih ingin setia bersama La Vechia Signora, meski sejak era kepelatihan Antonio Conte dia tak pernah diturunkan.

 

Kebanyakan waktunya dihabiskan di ruang perawatan karena terlalu sering terlilit cedera selama dua tahun belakangan ini. Disamping itu, hadirnya Mirko Vucinic dan Marco Borriello menambah kesulitan dirinya untuk menembus tim inti Juve.

 

Iaquinta didatangkan Juventus dari Udinese sejak 2007 lalu dengan biaya transfer 11 juta Euro. Selama nyaris lima tahun membela Bianconeri, Iaquinta hanya bisa mencetak 22 gol dari 61 penampilannya.

 

Kabarnya, Juve akan memberikan keputusan paling lambat hari ini mengenai masa depannya, tepatnya di hari terakhir jendela transfer musim dingin. Untuk mengkonfirmasi apakah hijrah atau bertahan.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini