nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evans: United Akan Bangkit Kembali

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2012 02:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 01 31 45 566394 UABSYgHvko.jpg Para pemain Manchester United / Getty Images

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Jonny Evans, masih kecewa akan kekalahan 2-1 atas Liverpool yang membuat timnya tersingkir dari ajang FA Cup. Namun, ia menilai timnya akan segera bangkit kembali secepatnya.

Seperti diketahui, gol Daniel Agger dan Dirk Kuyt sukses membawa kemenangan bagi Liverpool dan menyingkirkan Manchester United dari perebutan trofi FA Cup. Meskipun, United sempat menyamakan kedudukan lewat gol Park Ji-Sung.

Tersingkirnya Setan Merah dari FA Cup membuat tim asuhan Sir Alex Ferguson itu hanya berpeluang meraih dua gelar saja di musim ini, yaitu trofi Premier League dan Europa League. Namun, Evans yakin timnya ini dapat bangkit dari kekalahan dan kembali lagi ke jalur kemenangan.

“Kita sudah bereaksi dengan baik usai mendapatkan beberapa momen mengecewakan musim ini. Seperti, saat kalah 1-6 atas Manchester City dan berikutnya kalah oleh Blackburn Rovers dan Newcastle United saat memasuki paruh kedua,” jelasnya seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (31/1/2012).

“Kita kembali ke performa terbaik kita usai melawan City dan pada paruh kedua kita berhasil mengalahkan City dan Arsenal dalam laga tandang ini. Ini yang telah dilakukan oleh tim,” sambungnya.

Evans sendiri menuturkan bahwa kekalahan oleh Liverpool tidak dapat diterima oleh dirinya dan juga tim. “Para pemain di tim ini sudah tahu apa yang mereka harapkan dan tahu bahwa kekalahan seperti itu tidak dapat kita terima. Namun, kita tak perlu orang lain yang memberitahu, kita sudah mengetahui hal tersebut secara mendalam,” pungkasnya.

Setan Merah akan kembali menghadapi laga yang cukup kursial di ajang Premier League, yaitu Stoke City yang mana saat itu berhasil menahan imbang mereka. Selanjutnya, akan melawan tim besar seperti Chelsea dan Liverpool

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini