Setelah City, Milan Ikut Bersaing Goda Ronaldo

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 30 Januari 2012 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 30 46 566152 lCD6uarigV.jpg Cristiano Ronaldo / Daylife

MADRID - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bisa saja mengikuti Jose Mourinho untuk keluar dari Santiago Bernabeu, seperti yang kerap dirumorkan belakangan ini.

 

Tribalfootball melaporkan, Senin (30/1/2012), jika Ronaldo benar-benar pindah, dua klub tujuan yang paling mungkin untuk pemain internasional Portugal itu adalah Manchester City dan AC Milan.

 

Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi mungkin cukup terpengaruh oleh berita Ronaldo tengah membangun sebuah rumah untuk liburan di kawasan sekitar Danau Como, dan sejak awal, Berlusconi tidak merahasiakan kekagumannya pada mantan bintang Manchester United itu.

 

Di City, Sheikh Mansour memiliki sumber dana melimpah untuk mengalahkan semua saingan demi mendapatkan Ronaldo. Namun, pertanyaannya, bersediakah CR7 berlabuh ke Etihad Stadium?

 

Tahun lalu, City mengaku siap untuk menawar 170 juta euro demi membajak Ronaldo dari Real Madrid, namun winger berusia 25 tahun itu bahkan menolak untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

 

Tapi musim ini, semuanya telah berubah, di mana hubungannya dengan fans Los Blancos kian merenggang dan mempertanyakan kesetiaannya. Belakangan, bahkan dia dikritik oleh presiden kehormatan Madrid, Alfredo di Stefano.

 

Namun, sebagian pihak meragukan niat Milan tersebut, karena harga Ronaldo sendiri pasti bakal sangat mahal. Sementara, seperti yang kita tahu, Rossoneri lebih sering memilih meminjam pemain terlebih dahulu dengan opsi permanen atau membeli pemain dengan murah bahkan gratis.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini