Ada Wacana Tukar Pepe dengan Luiz

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 30 Januari 2012 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 30 46 566056 alq1VAudS7.jpg David Luiz / Daylife

MADRID - Real Madrid dan Chelsea dikabarkan sedang dalam pembicaraan terkait rencana pertukaran dua bek mereka, Pepe dengan David Luiz.

 

A Bola melaporkan, Senin (30/1/2012), Presiden Los Blancos Florentino Perez ingin Pepe keluar dari Santiago Bernabeu di akhir musim, karena muak dengan kontroversi yang terus dibuat oleh pemain internasional Portugal itu.

 

Terlebih, perilaku kontroversialnya itu terjadi saat Madrid menghadapi musuh bebuyutan mereka, Barcelona yang pada akhirnya menimbulkan kerugian bagi klub ibukota Spanyol ini karena tak mendapat simpati dari fans mereka sendiri.

 

Perez sendiri berkeinginan untuk membuat kesepakatan dengan The Blues yang tampaknya paling tertarik memakai jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. Sementara, Chelsea juga harus rela melepas David Luiz ke Madrid sebagai alat barter.

 

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas yang berasal dari Portugal sejak awal musim ini memang dikabarkan berniat memboyong Pepe, namun saat itu Los Blancos masih enggan menjual mantan pemain FC Porto tersebut.

 

Pepe sendiri belakangan menjadi sosok yang disudutkan oleh sebagian fans Madrid karena perilakunya yang cenderung kasar saat bermain di lapangan. Namun karena kedekatannya dengan pelatih Jose Mourinho, tampaknya akan sulit melihat Pepe keluar dari Madrid selama The Special One masih melatih Madrid.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini