Senangnya Agger Robek Gawang Setan Merah

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 30 Januari 2012 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 30 45 565897 bp30Cz9mQG.jpg Daniel Agger saat mencetak gol ke gawang United/ Getty Images

LIVERPOOL - Bek Liverpool Daniel Agger mengaku sangat menyukai golnya ke gawang Manchester United dalam pertandingan putaran keempat FA Cup yang dimenangi The Reds dengan skor 2-1.

 

Untuk Agger, itu adalah gol pertamanya sejak dia terakhir mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa menghadapi Benfica pada April 2010. Pemain internasional Denmark ini juga mengakui, golnya ke gawang David De Gea melahirkan perasaan berbunga-bunga, terlebih Liverpool sukses menyingkirkan musuh bebuyutannya itu.

 

"Selalu memunculkan perasaan yang baik ketika bola menyentuh bagian belakang gawang," kata Agger kepada Liverpoolfc.tv seperti dilansir Tribalfooball, Senin (30/1/2012).

 

"Sama seperti setiap pemain yang akan mengatakan, hal yang paling penting adalah kemenangan, tetapi untuk mencetak gol, itu selalu menimbulkan perasaan yang bagus,” ungkap pemain berusia 27 tahun ini.

 

Agger juga memuji gol Dirk Kuyt yang mampu membawa Liverpool meriah kemenangan, setelah sebelumnya Setan Merah menyamakan kedudukan melalui Park Ji Sung.

 

"Itu adalah gol yang bagus dari Dirk, tapi itu juga hasil dari sebuah satu set-up yang hebat juga. Andy (Carroll) sangat baik saat melakukannya,” ucapnya.

 

"Adalah sebuah hasil yang besar untuk mengalahkan United di kandang kami dan itu selalu bagus, terutama menyingkirkan mereka di Piala FA," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini