Ancelotti Isyaratkan Rekrut Tevez Kembali

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 29 Januari 2012 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 29 50 565495 BcjexHdVlP.jpg Foto: Carlos Tevez / Getty Images

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, masih mengharapkan kedatangan pemain Manchester City, Carlos Tevez, dalam skuad asuhannya. Namun, ia menegaskan hal tersebut tidak akan terwujud saat ini.

 

“Masalah Tevez telah berakhir. Untuk kedepannya, kita tidak bisa mengatakannya. Mungkin, di kesempatan lain hal itu akan ada. Di masa depan saat kita akan membeli seorang striker,” jelasnya seperti dilansir Sky Sport.

 

Klub kaya baru kaya ini memang sudah sangat ngotot untuk mendapatkan Carlos Tevez pada jendela transfer pemain bulan ini. Sayang, keduanya tidak pernah mencapai kata sepakat, karena Tevez lebih memilih Milan walau pada akhirnya Milan pun gagal mendapatkan jasa mantan pemain Manchester United tersebut.

 

Bahkan, saat itu beberapa media menilai pemain asal Argentina itu masih tidak yakin akan kualitas Ligue 1 yang diikuti oleh PSG dan lebih memilih Serie A yang memang sudah bergengsi di daratan Eropa. Namun, Ancelotti membantah kabar-kabar tersebut.

 

“Kita telah melakukan pembicaraan dengannya dan ia mengaku senang bila nantinya akan bermain bersama PSG. Akan tetapi, kita tidak pernah mencapai sebuah kesepakatan dan akhirnya klub memutuskan untuk tidak merekrutnya karena itu bukan kesempatan yang bagus,” ungkap mantan pelatih AC Milan ini.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini