Mou ke Inter Lagi? No Way!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2012 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 28 47 565168 4VHthEEPOj.jpg Foto: Jose Mario dos Santos Mourinho Felix/ Getty Images

MILAN – Kontradiksi dan perbedaan pandangan soal José Mourinho, terjadi di antara petinggi Inter Milan. Sebelumnya, Mourinho dipersilahkan jika ingin kembali, tapi hal yang kontras disampaikan pejabat penting Inter lainnya.

 

Beberapa hari lalu, salah satu direksi La Beneamata, Marco Tranchetti pernah melayangkan komentar, bahwa Inter akan selalu menerima Mourinho kembali. Akan tetapi, penolakan terlontar dari manajer teknik, Ernesto Paolillo.

 

Bagi Paolillo, Mourinho tinggal kenangan dan menurutnya, Mourinho takkan kembali ke Giuseppe Meazza untuk mengasuh Inter lagi. Paolillo sudah puas dengan kinerja Claudio Ranieri, oleh karena itu, Paolillo tak ingin Mourinho kembali jika The Special One benar-benar ditendang dari Santiago Bernabèu.

 

Mou kencang dikabarkan akan segera didepak, karena selama membesut Los Galacticos, Mou hanya mampu mempersembahkan trofi Piala Raja. Rumor tersebut kian kuat ketika Madrid gagal mempertahankan Copa del Rey, usai gelarnya dilucuti Barcelona di dua partai home/away perempat final Copa del Rey.

 

“Claudio Ranieri telah membuktikan diri terhadap apa yang kami harapkan – dia pelatih yang hebat. Jadi, dia akan terus bertahan bersama Inter selama yang diinginkan Ranieri,” jelas Paolillo seperti disadur Insidefutbol, Sabtu (28/1/2012).

 

“Terkait Mourinho kembali ke Inter? Hal itu sepenuhnya tidak mungkin. Masa-masa kami bersamanya telah berakhir dan kami sudah memasuki bab baru bersama Ranieri. Tidak ada gunanya membicarakan sesuatu yang tidak masuk akal,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini