Februari, Rosicky Putuskan Masa Depannya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2012 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 27 45 564585 SVmCN2ltzc.jpg Foto: Tomas Rosicky / Getty Images

LONDON – Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky dipastikan tidak masuk dalam bursa transfer bulan ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang agen, Pavel Paska, yang mengungkapkan bahwa kliennya akan tetap di Emirates Stadium.

Kontrak Rosicky memang akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, sang agen mengungkapkan bahwa kliennya itu tetap akan menghormati kontrak telah disepakati sebelumnya dan takkan pergi pada Januari ini.

“Ini sebuah hasil keputusan yang cukup bagus, sama seperti yang diinginkan oleh sang pelatih Arsene Wenger,” ujar Paska pada CTK, Jumat (27/1/2012).

Akan tetapi kapten timnas Republik Ceska itu akan segera menentukan masa depannya bersama The Gunners pada bulan Februari mendatang. Paska sendiri tidak ingin berspekulasi apakah kliennya akan tetap bersama Arsenal atau pergi ke klub lain.

“Kita telah mengabulkan keinginan Arsenal serta Rosicky. Namun, kita akan segera mengambil semua keputusannya pada 15 Februari mendatang. Semuanya masih terbuka dengan cukup lebar. Saya telah melakukan pembicaraan dengan Rosicky, tetapi dirinya ingin masa depannya diumumkan bulan depan saja,” jelasnya.

“Ia akan mempertimbangkan dahulu semuanya dan menunggu situasi hingga bulan Februari. Saya tidak ingin berspekulasi tapi saya pastikan bahwa Arsenal sendiri tetap ingin Rosicky bersama tim,” tutupnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini