PSG Tak Pernah Ingin Beli Kaka

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2012 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 26 50 564289 tFuxkZMq5M.jpg Leonardo / Daylife

PARIS – Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo membantah rumor yang beredar, tentang keinginan klub kaya Prancis tersebut untuk memboyong playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka.

 

Kaka memang dikabarkan tengah diminati oleh PSG dan ingin segera digaet pada Januari ini. Kendati, Leonardo mengakui hubungannya dengan Kaka cukup baik, namun mantan pelatih AC Milan ini menegaskan PSG tak pernah ingin membeli Kaka.

 

"Tidak benar rumor yang menghubungkan kami dengan Kaka," ujar Leonardo seperti dikutip L'Equipe, Kamis (26/1/2012).

 

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia, tapi bagaimanapun, saya tidak pernah memintanya untuk pindah ke Paris Saint-Germain," tegas pria yang sempat membesut Inter Milan ini.

 

Leonardo juga mengungkapkan, sesungguhnya Kaka pernah akan bergabung dengan PSG di masa mudanya, namun Rossoneri tak jadi membiarkan hal itu terjadi.

 

"Saya telah mengenal Kaka selama 11 tahun, dan ketika dia bergabung dengan Milan dia bisa saja dipinjamkan ke PSG," ungkapnya.

 

Kaka yang saat ini berusia 29 tahun memiliki kontrak hingga Juni 2015 bersama Los Blancos. Awal musim ini, pemain internasional Brasil ini sempat dikabarkan bakal dilepas Madrid, namun pelatih Jose Mourinho menegaskan akan tetap memakai jasa Kaka.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini