Granero Urung ke Anfield

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2012 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 26 46 563544 UQkHSyOCOS.jpg Foto: Esteban Felix Granero Molina (kanan)/ Daylife

MADRID – Pupus sudah harapan Esteban Granero, untuk merantau ke pulau Britania. Real Madrid dan Liverpool tak menemui kata sepakat dan Granero akan terus bersama Madrid, setidaknya hingga kontraknya berakhir, Juni 2013 mendatang.

 

Sebelumnya, Granero kuat dikabarkan bersiap untuk pindah dari Santiago Bernabèu ke Anfield. Granero rela pergi dari Madrid dengan status apapun, baik pinjaman maupun pembelian. Tujuannya tentu agar dirinya bisa mendapat kesempata bermain lebih banyak.

 

Bersama Madrid, Granero tak mendapat jam terbang yang layak di bawah rezim José Mourinho. Menumpuknya gelandang di skuad Madrid, membuatnya terpinggirkan. Kini, Granero terpaksa tinggal lebih lama, meski kecil kesempatan dirinya menembus tim utama.

 

Tapi setidaknya, setiap pemain diperbolehkan tetap mempertahankan harapannya untuk bisa menembus starting XI utama. Manajemen yang mewakili Granero,The IBTimes UK Sport, punya asa tersebut dan berharap, ke depannya Madrid akan bisa lebih menghargai kliennya tersebut

 

“Granero akan terus bermain bersama Real Madrid, kepastian 100 persen,” ungkap sumber orang dalam manajemen The IBTimes UK Sport.

 

“Dia sempat bermain selama 65 menit di pertandingan melawan Athletic Bilbao dan mungkin pelatih akan lebih mempertimbangkan dirinya di laga-laga mendatang,” pungkasnya, seperti disitat Soccerway, Kamis (26/1/2012).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini