Gelandang Barca Jadi Target Liverpool

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2012 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 26 45 564296 jSd3b6VAR4.jpg Alexander Hleb / IST

LIVERPOOL - Liverpool telah bergabung bersama klub Premier League lainnya, Queens Park Rangers dalam perlombaan untuk mendatangkan gelandang serang Barcelona, Alexander Hleb.

Daily Mail melaporkan, Jumat (27/1/2012), nasib Hleb yang kian tak jelas bersama Blaugrana membuatnya ingin segera meninggalkan klub raksasa Spanyol itu. Tujuannya kini adalah Premier League, di mana dia sempat meniti karier 3 tahun bersama Arsenal.

Barcelona sendiri tak keberatan untuk melepas pemain internasional Belarusia ini. Pelatih Josep Pep Guardiola juga tampaknya tak membutuhkan jasa Hleb karena begitu menumpuknya pemain di skuad Barcelona.

Liverpool memang tengah membutuhkan seorang gelandang yang bisa beroperasi di segala posisi. Pelatih The Reds, Kenny Dalglish membutuhkan seorang pelapis untuk mengisi pos Jordan Henderson dan Dirk Kuyt yang biasa beroperasi di sisi kanan.

Hleb sebelumnya sempat dipinjamkan oleh Barcelona ke dua klub Bundseliga, Stuttgart dan Wolfsburg. Kepindahan Hleb ke Barcelona sendiri dianggap terlalu cepat sehingga kini membuatnya ingin kembali lagi berkarier di Premier League.

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini