"Tak Pernah Menyerah, Itulah Madrid"

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2012 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 25 46 563156 41Xf9tagOr.jpg Foto: Iker Casillas siap memimpin Madrid mengalahkan Barca/Daylife

BARCELONA - Optimisme masih diusung Iker Casillas jelang laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey kontra Barcelona. Kiper sekaligus kapten tim Real Madrid ini meyakini timnya masih punya peluang meraih tiket lolos ke semifinal.

Madrid diketahui mengemban misi sulit saat bertandang ke markas Barca di Camp Nou pada leg kedua, dini hari nanti. Kekalahan 1-2 di Santiago Bernabeu pada leg pertama, memaksa Madrid harus menang dengan selisih dua gol untuk bisa melaju ke semifinal.

Menyikapi catatan buruk Madrid yang belum pernah menang di Camp Nou dalam tiga tahun terakhir, Casillas tak menampik bila laga nanti bakal berlangsung sulit. Namun, Casillas yakin Madrid mampu melewati hadangan Barca.

“Real Madrid selalu memberikan jawaban, ketika orang mulai berpikir itu mustahil. Fans kami juga tahu bahwa kami akan memberikan segalanya,” tutur Casillas menegaskan timnya akan tampil mati-matian di laga El Clasico jilid III nanti.

“Sebelum pertandingan Liga melawan Atheltic Bilbao, kami hanya fokus di La Liga. Namun di hari Senin, setelah tiba di Valdebebas, kami semua sepakat untuk menampilkan permainan terbaik kami, karena kami sadar laga di Camp Nou tidak akan mudah. Namun, kami semua masih yakin bisa memenangi laga itu,” sambungnya di situs resmi klub, Rabu (25/1/2012).

“Itu (kemenangan) merupakan target utama kami. Kami akan datang ke Barcelona dengan satu tujuan, meraih tiket semifinal Copa del Rey,” imbuhnya pede.

“Kami sudah berdiskusi. Setiap pemain ingin berpartisipasi di pertandingan besar ini. Real Madrid akan menampilkan performa bagus. Kami harus menunjukkan mental juara dan yakin bahwa kami bisa melakukannya,” pungkas kiper nomor satu Timnas Spanyol tersebut.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini