Moratti Bicara Lazio dan Transfer Motta

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2012 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 22 47 561434 A1lLqe9i79.jpg Massimo Moratti /Daylife

MILAN - Presiden Inter Milan Massimo Moratti melihat, pertandingan klubnya yang akan menghadapi Lazio Senin (23/1/2012) dini hari WIB sebagai salah satu laga penting di Serie A.

 

Bagi Moratti, laga lawan Lazio selalu berjalan seru dan klub ibukota Italia itu selalu memberikan perlawana tangguh untuk Nerazzurri. Morati juga mengatakan, punggawa Inter harus tetap rendah hati meski tengah menjalani tren positif di enam laga terakhir yang mereka lalui.

 

"Derby adalah pertandingan khusus, sehingga Anda merasa lebih percaya diri usai memenanginya, tapi secara tradisional kami selalu berjuang saat melawan Lazio," kata Moratti seperti dilansir Football-Italia, Minggu (22/1/2012).

 

"Mereka perlu poin untuk membuktikan bahwa mereka bisa masuk tiga besar dan Lazio memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat. Ini tentu bukan pertandingan yang mudah dan kami harus mencoba untuk menjaga kerendahan hati yang diperlukan dalam situasi seperti ini," terangnya.

 

Moratti juga berkomentar tentang isu transfer yang melibatkan gelandang Nerazzurri, Thiago Motta yang kian gencar diisukan hengkang ke klub kaya baru Prancis, Paris Saint-Germain.

 

"Dia adalah pemain yang unik dan dikenal sebagai salah satu pemain kami yang paling penting. Ini menunjukkan dia tidak dijual, tapi kemudian pasar memiliki aturan sendiri dan kami berharap dia tidak akan pergi," ujarnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini