Becks Belum Puas

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2012 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 20 50 560548 YEciLVTNcx.jpg Foto: David Robert Joseph Beckham (kiri)/ Reuters

LOS ANGELES – Setelah dipastikan kembali membela Los Angeles (LA) Galaxy, David Beckham mengutarakan target musim berikutnya, yakni kembali meraih gelar MLS. Ternyata, sebiji gelar musim lalu, belum membuatnya puas.

 

Sejatinya memang, Becks – sapaan Beckham, tidak ingin pergi dari LA, tapi sejumlah tawaran, sempat membuatnya tergoda. Kini, Becks ingin mempersembahkan gelar lagi bagi publik LA, di musim berikutnya.

 

“Saya memang tidak ingin pergi. Saya bahagia bisa kembali ke klub ini. Gelar musim lalu, bukan untuk Galaxy, tapi untuk Los Angeles,” tutur Beckham, sebagaimana dilansir Los Angeles Times, Jumat (20/1/2012).

 

“Perjuangan saya belum berakhir. Saya tidak akan bahagia hanya dengan satu gelar kejuaraan. Saya ingin lebih, saya ingin meraihnya lagi,” tambahnya optimistis.

 

Kembali ke soal isu keluarga, yang membuatnya tak jadi pindah kemana-mana. Sebagai kepala keluarga yang baik, tentu Beckham juga harus mendengarkan aspirasi istri dan anak sulungnya.

 

Dengan usianya yang sudah tak lagi muda, Beckham sadar, keluarganya akan tetap lestari, ketika karier sepakbolanya akan tamat suatu hari nanti. Oleh karena itu, segala keputusannya, akan selalu berdasarkan kepentingan dan kebahagiaan keluarganya.

 

“Saya dan Victoria sudah saling membicarakan soal transfer saya berkali-kali. Putra saya yang tertua, juga menjadi bagian penting. Usianya sudah 12 tahun dan dia membutuhkan stabilitas dalam pendidikannya,” sambung Beckham.

 

“Kami tahu, ketika pertama kali kami tiba di sini...Kota ini akan menjadi tempat di mana kami akan menghabiskan waktu bertahun-tahun lamanya. Dan ternyata saya tidak salah,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini