Inter Ngotot Boyong Tevez

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2012 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 20 47 560544 ULB4YumVHj.jpg Foto: Carlos Tevez / Getty Images

MILAN - Inter Milan seperti benar-benar sudah kepincut dengan pemain Manchester City, Carlos Teves. Mereka pun tidak menyerah untuk mendatangkan Tevez ke San Siro dalam bursa transfer musim dingin ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Inter Milan, Marco Broanca, yang mengatakan bahwa klubnya masih tertarik dengan Tevez. Klub pun akan terus melakukan pembicaraan dengan agen dari Tevez.

Memang seperti kita ketahui Inter berpeluang besar dalam mendapatkan Tevez usai rival sekotanya AC Milan gagal merekrut pemain asal Argentina tersebut. Kini klub asuhan Carlo Ancelotti, Paris Saint-Germain menjadi saingan I Nerrazurri.

Pasalnya, pihak City telah melakukan pembicaraan dengan PSG terkait dengan transfer Tevez. Kabarnya PSG telah memberikan tawaran awal sebesar 29 juta euro kepada manajemen The Citizens.

“Saya rasa Tevez memang sedang mendekat dengan klub PSG. Pasalnya, agen Tevez telah menerima tawaran yang cukup menarik dan besar dari klub asal Prancis itu,” jelas Branca seperti dikutip Football-Italia, Jumat (20/1/2012).

“Di kasus ini saya tidak terlalu optimistis ataupun pesimistis dalam mendatangkan Tevez. Tetapi, kami masih cukup tertarik dengan dirinya dan akan terus melakukan pembicaraan dengan agennya,” tambahnya.

Branca menyatakan klubnya akan mempelajari beberapa strategi demi memuluskan perburuannya kepada mantan pemain Manchester United tersebut. Ia menilai bursa transfer masih terbuka dan bukan tidak mungkin akan berhasil dapatkan Tevez.

“Kita saat ini tengah mempelajari bagaimana peluang kita agar bisa kembali mendapatkan Tevez dalam beberapa hari kedepan. Tenang, kita masih belum terlambat dalam kasus ini,” ujarnya.

“Saya cukup yakin ia dan agennya akan menunggu beberapa hari, bila melihat fakta dirinya sudah tidak bermain dengan City dalam beberapa bulan ini. Ini bukan keadaan yang bisa berubah dalam waktu 48 jam, karena jendela transfer Januari ini belum selesai malam ini ataupun besok,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini