nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nainggolan: Jika Harus Pindah, Saya Akan Keluar Negeri

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2012 03:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 01 20 47 560316 QbzMVe3bcr.jpg Radja Nainggolan tak ingin mengkhianati Cagliari/Reuters

CAGLIARI – Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan akhirnya menjawab spekulasi soal transfer dirinya. Pemain keturunan Batak ini mengungkapkan bila bisa memilih maka tujuan karier dia berikutnya adalah klub-klub di luar Serie A.

 

Nainggolan menjelaskan alasannya pindah keluar negeri adalah mencari pengalaman baru. Pernyataan ini seolah memupus harapan Juventus yang ingin merekrutnya.

 

Pemain internasional Belgia ini mengungkapkan dirinya saat ini tengah mempertimbangkan bermain di Rusia seiring adanya tawaran dari CSKA Moskow.

 

“Rumor tetaplah rumor, tetapi saya senang nama saya ditulis di surat kabar. Saya melakukan pekerjaan yang hebat di Cagliari, tetapi jika saatnya tiba saya harus pergi, saya lebih memilih pindah keluar negeri dan mencoba pengalaman baru,” kata Nainggolan seperti dilansir La Repubblica, Jumat (20/1/2012).

 

“Saya berhutang segalanya pada Cagliari. Di sini saya menemukan kedamaian, ketenangan, dan langkah besar di sepak bola Serie A,” tambah Nainggolan.

 

“Saya tidak tahu banyak soal Liga Rusia, tetapi kita semua tahu di sana berlimpah uang. Dan saya yakin, beberapa tahun lagi liga mereka akan lebih kompetitif dari yang sekarang,” tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini