nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Juve, Guarin 'Ogah' Kemana-mana

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2012 06:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 01 19 50 559561 EQZFqzcwWK.jpg Foto: Freddy Alejandro Guarin Vasquez/ Getty Images

PORTO – Pernyataan singkat, padat dan tegas sudah terlontar dari Freddy Guarín, bahwa dirinya tidak mau angkat kaki dari FC Porto, jika bukan Juventus yang meminangnya.

 

Opsi lain, jelas sudah ditutup dengan sendirinya oleh gelandang internasional Kolombia tersebut dan klub sudah mendengar sendiri kemauannya itu. Guarín yang memang sejak kecil mengidolai Juve, menolak jika Porto menawarkannya kepada klub lain.

 

Selain Juve, klub lain yang menghuni Serie A dan Premier League, sempat tertarik padanya. Untuk itu, Guarin juga berharap, proses ketertarikan Juve, tidak berhenti pada tahap negosiasi antar klub saja.

 

Saat ini, Juve dan Porto, masih ‘stuck’ di tahap perjanjian. Pihak Dragao kabarnya hanya mau melepas Guarín, dengan kisaran harga 13 juta euro. Akan tetapi, Bianconeri masih bergeming dengan pengajuan awal, yakni peminjaman selama enam bulan yang bernilai dua juta euro dengan opsi permanen di akhir musim.

 

“Proses saat ini belum ada yang final, tapi saya akan hanya meninggalkan Porto untuk membela Juventus,” ungkap Guarin, seperti dikutip Soccerway, Kamis (19/1/2012).

 

“Pilihannya, saya tetap di sini atau pindah ke Juve. Klub lain tidak menjadi opsi lain bagi saya. Semoga sebuah kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat ini,” pungkas gelandang berusia 25 tahun tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini