nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iaquinta Jadi Rebutan Palermo & Parma

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2012 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 01 19 47 560286 lIJpyqbie0.jpg Vincenzo Iaquinta / Daylife

TURIN - Palermo dan Parma menjadi klub yang dikabarkan berminat memakai jasa striker Juventus Vincenzo Iaquinta. Bianconeri sendiri memang berencana mengurangi stok bombernya yang surplus.

 

Bursa transfer Januari ini menjadi kesempatan Juve untuk ‘membuang’ striker-striker mereka yang tak terpakai. Selain Iaquinta, Luca Toni dan Amauri Carvalho masuk dalam daftar jual Juventus.

 

Dengan Amauri yang hampir pasti bergabung dengan Fiorentina, manajemen Juventus sekarang berharap mereka menemukan klub baru untuk Toni dan Iaquinta.

 

Iaquinta sendiri masih memiliki kontrak di Turin hingga Juni 2013 dan sejauh musim ini, dia belum memainkan satu pun pertandingan bersama Juventus di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

 

Awal bulan ini, agen sang pemain bersikeras bahwa kliennya hanya akan meninggalkan Turin jika ada kesepakatan permanen yang dilakukan klub peminatnya.

 

"Dia tidak ingin pindah dengan status pinjaman," kata agen Iaquinta, Andrea D'Amico kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football-Italia, Kamis (19/1/2012). "Jika solusi yang pasti dapat ditemukan, maka hal itu dapat didiskusikan bersama Juventus," tambahnya.

 

Bomber berusia 32 tahun ini bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas tahun 2007 dari Udinese dengan nilai transfer sebesar 11 juta euro.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini