Kiper Espanyol Gabung Malaga

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2012 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 19 46 560223 r4Qu84fQ3l.jpg Foto: Carlos Kameni resmi gabung Malaga/Ist

BARCELONA - Carlos Kameni nampaknya sudah gerah dengan kondisi sulit yang tengah menghimpitnya di Espanyol. Kiper asal Kamerun ini pun memilih hengkang dan bergabung dengan Malaga.

Posisi Kameni di skuad Espanyol memang kian sulit menyusul kehadiran sosok pelatih Mauricio Pochettino pada 2009 lalu. Sejak saat itu, kiper asal Kamerun ini tidak lagi menjadi pilihan utama.

Bahkan, saat ini posisinya malah tergusur menjadi kiper ketiga di belakang Cristian Alvarez dan Kiko Casilla. Kondisi ini jelas membuatnya gerah sehingga akhirnya menerima pinangan Malaga yang berani menggaransinya tempat utama.

Mulai bursa transfer Januari ini, Kameni telah resmi meninggalkan Espanyol dan bergabung dengan Malaga. Kameni mengikat kontrak dua setengah tahun.

“Mantan kiper RCD Espanyol, kelahiran Douala (Kamerun), 27 tahun lalu, akan tiba di Malaga pada Rabu dan akan bergabung dengan Malaga Club de Futbol hingga akhir musim dan dua tahun berikutnya. Dia juga punya opsi memperpanjang kontrak di tahun berikutnya,” tulis pernyataan pihak Espanyol di situs resminya dikutip Sky Sports, Kamis (19/1/2012).

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini