Chelsea Karantina Pemainnya di Spanyol

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 19 45 559897 Hs6dfyadLN.jpg Para pemain Chelsea melakukan selebrasi gol bersama Andre Villas-Boas. (Reuters)

LONDON – Pada musim ini para punggawa Chelsea tidak terlalau tampil dengan performa terbaiknya hingga membuat klub tidak terlalu konsisten dalam meraih kemenangan. Mengatasi hal tersebut klub siap mengkarantina para pemainnya di Spanyol.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Kamis (19/1/2012) pelatih Andre Villas-Boas siap membawa para pemain Chelsea ke daerah Mallorca, Spanyol. Rencananya mereka akan berada di sana selama lima hari.

Kunjungan para pemain Chelsea dan Villas-Boas ini bukan dalam rangka liburan melainkan untuk berlatih. Villas-Boas melakukan hal ini agar para pemain fokus saat berlatih dan tidak terpecahkan konsentrasinya oleh berbagai masalah.

The Blues rencananya akan berangkat ke Mallorca usai pertandingan melawan Norwich City, Sabtu (21/1). Kepergian ini memang tidak terlepas dari persiapan mereka menghadapi Queens Park Ranger pada 28 Januari mendatang.

John Terry menjadi pertimbangan klub melakukan karantina ini, agar ia berlatih dengan sangat fokus. Pasalnya, fokus Terry kerap terpecahkan akibat penyelidikan yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) terkait kasus rasial kepada Anton Ferdinand.

Villas-Boas juga tidak ingin konsentrasi Terry hilang karena pemberitaan media jelang laga melawan QPR, di mana akan mempertemukan kembali dengan Ferdinand. Terlepas dari Terry, mantan pelatih ini memang ingin meningkatkan kekompakkan dalam skuadnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini