Persie Rindu Nasri dan Cesc

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2012 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 19 45 559868 qcXZaNARuc.jpg Robin van Persie.(foto:Daylife)

LONDON - Striker Arsenal Robin van Persie masih belum bisa melupakan Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Persie beranggapan Gunners masih merasakan efek kehilangan dua pilarnya itu.

 

"Setiap skuad bisa memainkan pemain seperti Samir dan Cesc. Kami merindukan mereka, tapi para pemain baru kami melakukan tugas dengan hebat," kata Van Persie, seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (19/1/2012).

 

Arsenal sebenarnya sudah kembali ke trek juara, meski di awal musim terseok-seok apalagi sempat dipukul Manchester United 8-2. Kini pasukan Arsene Wenger bertengger di posisi lima klasemen dengan poin 36, terpaut empat poin dari Chelsea di empat besar.

 

"Kami mengubah sedikit cara bermain dan tentu saya bermain dengan tugas yang berbeda dari sebelumnya. Jika saya tidak mencetak gol, saya tidak mempermasalahkan itu, selama tim menang," ujar Persie.

 

Van Persie toh boleh girang, meski ditinggal dua rekannya, produktivitas golnya justru menanjak. Setelah 21 laga, 18 gol ditorehkannya. Di musim lalu, jumlah itu diraihnya setelah tampil di 25 laga.

 

Pekan ini, kebolehan Van Persie dalam membobol gawang bakal diuji saat Arsenal menjamu Manchester United pada lanjutan Premier League, Minggu (22/1/2012). Laga ini juga disinyalir akan jadi panggung pembalasan dendam The Gunners.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini