nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lapangan Banjir, Laga Catania-Roma Dihentikan

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 15 Januari 2012 04:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 01 15 47 557297 SLoBiCNn8W.jpg Duel antara Gonzalo Bergessio (kiri) dengan Juan harus dihentikan karena hujan (foto: Getty Images)

CATANIA - Laga antara Catania menjamu AS Roma terpaksa dihentikan oleh wasit Paolo Tagliavento akibat hujan yang terlalu lebat, sehingga menimbulkan genangan air yang menghambat laju bola.

 

Pertandingan yang masih imbang 1-1(gol dari Catania Nicola Legrottaglie menit ke 24 dan gol dari Daniele De Rossi 29') itu memang telah diguyur hujan sejak awal babak pertama. Tapi karena belum terlalu deras, pertandingan pun masih berjalan normal.

 

Jeda antara babak pertama dan babak kedua cukup lama akibat turunnya hujan yang semakin lebat di Sisiliana. Tapi pertandingan babak kedua tetap dimulai, dengan beberapa risiko. Diantaranya genangan air yang terlalu banyak membuat laju bola tidak mulus dan para pemain menunjukan permainan keras menjurus kasar.

 

Hujan semakin lebat di stadion Angelo Massimino dan wasit Paolo Tagliavento secara berat hati memberhentikan pertandingan karena lapangan sudah tidak layak digunakan. Sampai berita ini diturunkan belum ada keputusan kapan pertandingan ini bisa dilanjutkan kembali.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini