Granero Merapat ke Anfield?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 15 Januari 2012 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 15 46 557281 A9aEpm9IuL.jpg Foto: Esteban Felix Granero Molina (kedua dari kanan)/ Getty Images

MADRID – Kecilnya kesempatan bermain di antara sekumpulan gelandang yang dimiliki Real Madrid, membuat Esteban Granero nampaknya harus menyingkir. Liverpool disebut-sebut akan menjadi tujuan baru Granero untuk melanjutkan karier.

 

Kemungkinan tersebut terlontar dari orang kepercayaan sekaligus agen Granero, Teofilo Lazaro. Sang agen merasa kans Granero kian menipis, untuk menjadi andalan pelatih Jose Mourinho.

 

Sementara dengan usia Granero yang masih muda, tentu jam terbang sangat penting dan opsi keluar dari Bernabèu dirasa akan menjadi pilihan tepat untuk menyelamatkan karier Granero.

 

“Dia (Granero) sudah sadar bahwa kesempatannya kian terbatas bersama Real. Dia berhasrat untuk pindah – kemungkinan ke Liverpool,” ucap Lazaro, sebagaimana dikutip A Different League, Minggu (15/1/2012).

 

“Jika dia tidak bisa bermain di Madrid, maka dia akan bermain di tempat lain. Persoalannya hanya sesederhana itu,” pungkasnya singkat.

 

Ya, dengan sederetan gelandang lain di lini tengah Madrid, Granero merasa sulit untuk menembus tim utama, terlebih jika Mourinho sudah punya andalannya sendiri. Kemungkinan yang ada, Granero akan pindah bulan ini juga atau paling lambat, musim panas mendatang.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini