Eto'o Ingin Pensiun di Anzhi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2012 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 14 50 557020 rYpiNpZ9lH.jpg Foto: Samuel Eto'o/Getty Images

MAKHACHKALA - Samuel Eto'o tidak berpikir untuk meninggalkan Anzhi Makhachkala. Eto'o ingin menghabiskan masa kariernya bersama klub asal Rusia itu.

 

Eto'o bergabung dengan Anzhi pada musim kemarin dari Inter Milan. Mantan pemain Barcelona itu mendapatkan bayaran 20 juta euro pertahun dan membicarakan mengenai masa depannya bersama klubnya.

 

Eto'o berniat untuk mengakhiri karier bersama Anzhi. Pernyataan ini sekaligus membantah rumor mengenai kepindahannya ke klub di Liga Sepak bola Amerika atau klub di Eropa, yang tertarik ingin meminangnya.

 

"Saya tidak memiliki niat mengenai meninggalkan Anzhi sejak saya datang di sini. Tidak sedetikpun. Bahkan, saya berniat untuk bermain di Anzhi hingga akhir karier saya," tegas Eto'o kepada FIFA.com, Sabtu (14/1/2012).

 

Eto'o tentu memiliki alasan ingin mengakhiri karier di Anzhi. Peraih empat kali pemain terbaik Afrika itu menegaskan ingin sekali membawa klubnya untuk bermain di Liga Champions di masa mendatang.

 

"Saya sangat bahagia bermain di Anzhi dan saya bertekad untuk meraih sesuati dengan klub ini, mungkin lolos ke Liga Champions, jika kami beruntung. Saya berharap bisa bermain selama lima atau enam tahun mendatang sebelum gantung sepatu," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini