Redknapp Pertimbangkan Latih Inggris

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2012 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 13 51 556682 z6S3N7flgG.jpg Foto: Harry Redknapp / Getty Images

LONDON  - Harry Redknapp akhirnya mulai mempertimbangkan tawaran menjadi pelatih timnas Inggris. Meskipun, dirinya masih sangat nyaman di kursi kepelatihan Tottenham Hotspur.

Fabio Capello yang saat ini menjabat pelatih timnas Inggris berencana untuk pensiun dari The Three Lions usai ajang Euro 2012 dan kemundurannya tersebut langsung mencuatkan beberapa nama calon pengganti. Harry Redknapp sendiri menjadi calon terkuat pengganti Capello.

Sebelumnya, Redknapp sempat menolak untuk mengasuh Wayne Rooney cs, karena masih ingin tetap di melatih Spurs. Namun, kini ia mulai mempertimbangkan jabatan tersebut bila memang Federasi Sepakbola Inggris (FA) menawarinya kesempatan.

“Saya cukup menikmati waktu-waktu saya bersama Tottenham. Sudah jelas saya sangat cinta berada di sini dan tidak memikirkan hal lain selain Spurs. Tetapi, bila Inggris menawari jabatan itu suatu hari nanti, maka akan saya mulai pertimbangkan,” jelasnya seperti dilansir Talksport, Jumat (13/1/2012).

Namun, Redknapp yakin segalanya akan bisa berubah dengan cukup cepat dalam dunia sepakbola. Terlebih dengan atmosfer Premier League yang saat ini sangat ketat dan terdapat banyak kejutan belakangan ini.

“Saya adalah seseorang yang hidup untuk minggu ini, namun minggu depan itu semua dapat berubah seketika. Permainan ini dapat berubah dengan seketika. Saya telah melalui semua itu di mana satu menit berada di puncak dan di menit berikutnya mendapatkan hasil yang buruk. Saya rasa Frank Sinatra telah mengatakannya,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini