nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enrique Merasa Roma Menang karena Beruntung

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2012 10:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 01 12 47 555817 h6nKjIaoC4.jpg Luis Enrique (Foto: Daylife)

ROMA - Pelatih AS Roma, Luis Enrique gembira dengan kemenangan 3-0 yang diraih timnya atas Fiorentina dalam perhelatan Copa Italia. Walau mengaku puas dengan performa lini belakang Roma, Enrique ternyata merasa beruntung bisa menang dari Fiorentina.

 

AS Roma tampil perkasa mengalahkan Fiorentina di stadion Olimpico lewat dwi gol Erik Lamela dan sebiji gol Fabio Borini. Kemenangan ini cukup memuaskan Enrique, dan menghibur para Romanisti karena membawa I Lupi ke perempat final Copa Italia.

 

“Kami beruntung, karena Fiorentina tidak membiarkan kami bermain dengan cara yang biasa dan (Fiorentina) memiliki serangan balik yang sangat berbahaya,” ujar Enrique seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis, (12/1/2012).

 

“Saya puas dengan performa lini belakang dan saya pikir itu adalah kunci dalam laga ini. Fiorentina bisa mencetak gol pada babak pertama dan membuat kami terpana, tetapi kami berhasil menghentikan mereka dengan baik. Pada babak kedua kami berkembang dan mengambil peluang kami,” tambahnya.

 

Skuad Roma memang sempat mendapat sorotan karena kini banyak dihuni punggawa-punggawa muda. Permainan menyerang yang diusung Enrique juga belum dianggap efektif, namun lewat kemenangan ini, Roma bisa membuktikan kehebatan skuad mereka.

 

“Ini merupakan kesempatan yang sangat penting bagi kami untuk menunjukkan bahwa skuad kami valid dan cukup besar. Saya gembira bisa memberikan kegembiraan ini kepada fans Roma,” imbuhnya.

 

Pelatih asal Spanyol tersebut juga secara khusus memuji para pahlawan Roma di laga tersebut dengan mengatakan,“Lamela menampilkan performa positif, tetapi jangan lupakan umpan Francesco Totti. Borini juga memiliki pengaruh kuat dalam pertandingan.”

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini