Cuma karena Beli Kostum Lawan, Pemain Ini Dipecat Klub

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2012 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 12 200 556049 Iny6r0IXK1.jpg Foto: Ezequiel Carboni saat masih berkostum Catania (Sport360)

BUENOS AIRES - Nasib sial harus diterima pesepakbola Argentina, Ezequiel Carboni. Akibat ulah isengnya membeli kostum tim lawan, Carboni dipecat dari klubnya.

Carboni diketahui merupakan salah satu punggawa klub Liga Argentina, Banfield. Namun, kini dia harus rela jadi pengangguran setelah pihak Banfield memecatnya hanya karena masalah sepele.

Ya, sebagaimana dikutip Sport360, Kamis (12/1/2012), Carboni harus rela kehilangan pekerjaannya lantaran tertangkap kamera tengah membeli replika kostum rival Banfield, yakni Lanus. Gelandang 32 tahun yang sempat memperkuat Catania ini diketahui membeli kostum Lanus untuk anaknya.

Keputusan konyol manajemen klub tersebut tentunya membuat Carboni kecewa. Namun, dia menyadari kesalahannya tersebut dan menerima keputusan klub dengan lapang dada.

“Saya mengerti keputusan klub. Sekarang, saya juga mustahil bisa melanjutkan hidup di Banfield,” tutur Carboni seraya mengatakan bahwa dia dan keluarganya berniat pergi meninggalkan Banfield karena takut jadi korban amarah fans Banfield yang tidak senang dengan perbuatannya tersebut.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini