Lagi, Madrid Diusik Chelsea

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2012 05:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 01 11 46 555047 npKRb21pWD.jpg Foto: Angel Fabian Di Maria Hernandez disasar Chelsea/ Reuters

MADRID – Klub Premier League, Chelsea seperti tak ada hentinya untuk menggoda pemain-pemain Real Madrid. Setelah sempat melahirkan rumor tentang Ricardo Kaká, kini giliran pemain Madrid lainnya, Ángel Di María.

Jika Kaká ‘memang’ tidak masuk dalam proyek besar Entrenador José Mourinho, lain cerita soal Di María. Pemain internasional Argentina itu jelas menjadi salah satu andalan Mourinho untuk lini depan Los Blancos.

The Blues yang tengah berusaha kembali ke habitatnya di Liga Inggris, nampak membutuhkan amunisi baru nan agresif dan Di María masuk dalam klasifikasi tersebut. Chelsea butuh agresivitas seperti yang dimiliki Di María, untuk menambah daya gedor dan teror kepada tim-tim lawan.

Menurut sebuah kabar yang dilansir talkSPORT, Rabu (11/1/2012), Chelsea bersedia meminang pemain berusia 23 tahun itu dari Madrid, dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling.

Andre Villas-Boas, sudah memegang dana belanja sebesar 150 juta poundsterling, untuk membeli pemain-pemain baru. Tentunya sang empunya ‘duit’, Roman Abramovic, berharap transfer di bulan Januari ini bisa membalikkan peruntungan mereka di putaran kedua, musim 2011/2012.

Akan tetapi, sampai kini belum ada tanggapan dari kubu Bernabeu, terkait kabar ini. Tapi, melihat potensi Di María, sepertinya Presiden Madrid, Florentino Peréz belum mau melepasnya dan hal serupa juga sepertinya akan terlontar dari Mourinho.

(raw)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini