Henry Peringatkan Fans The Gunners

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2012 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 11 45 555383 v9IaxMlCpC.jpg Thierry Henry hanya ingin berikan yang terbaik/Reuters

LONDON – Setelah menjalani debut impian saat melawan Leeds United pada Senin (9/1) lalu, ekspektasi para fans The Gunners terhadap Thierry ‘King’ Henry melambung tinggi.

 

Pekan ini fenomena unik memang tengah menghiasi Premier League saat Paul Scholes dan Henry secara berbarengan comeback ke klubnya masing-masing. Tak seperti Scholes yang justru membuat blunder dalam derby Manchester, Henry secara luar biasa langsung mencetak gol.

 

Henry yang kini mengenakan kostum bernomor punggung 12 buru-buru mengingatkan dirinya takkan selalu bisa mencetak gol setiap kali tampil. The Gunners akan kembali bertanding pada Minggu (15/1) di lanjutan Premier League saat menghadapi tim promosi, Swansea City di Stadion Liberty.

 

“Saya tahu saya memang mencetak gol, tetapi hal tersebut takkan selalu terjadi setiap kali saya bermain. Saya hanya mencoba mengeluarkan apa yang saya dapat lakukan,” kata Henry seperti dikutip dari FIFA, Rabu (11/1/2012).

 

“Saya tidak tahu jika lari saya dianggap cerdas atau tidak tetapi yang jelas seperti itulah cara saya bermain. Mungkin di lain waktu, hal tersebut takkan cukup, tetapi saya hanya ingin mencoba memberikan yang terbaik,” tandas penyerang berusia 34 tahun tersebut.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini