Donadel Mulai Berpikir Hengkang dari Napoli

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2012 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 07 47 553202 aXKrQ3Sv9X.jpg Marco Donadel / Daylife

NAPLES – Gelandang Napoli Marco Donadel belum bermain untuk klubnya sejauh musim ini dan sang agen, Andrea D'Amico mengungkapkan, kliennya bisa saja hengkang bulan ini.

 

Pemain berusia 28 tahun ini pindahkan ke Stadion San Paolo pada musim panas lalu setelah kontraknya berakhir di Fiorentina. Namun, Donadel terhambat oleh cedera di awal petualangannya bersama Napoli, dan mantan pemain Italia U-21 belum diturunkan oleh pelatih Walter Mazzarri.

 

"Marco sangat tidak beruntung sampai sekarang," kata Andrea D'Amico kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (7/1/2012).

 

"Cedera yang dideritanya telah mempengaruhi kontribusinya dalam tim utama pada musim ini," tambahnya.

 

D’Amico juga memaparkan, Donadel sesungguhnya memiliki keinginan untuk membuktikan kemampuannya. Dia sangat berharap bisa berguna bagi I Partenopei, terutama ketika bermain di Liga Champions dan Serie A.

 

"Donadel yakin bahwa dia bisa memainkan perannya dalam sebuah klub. Dia memilih dengan senang hati saat musim panas lalu," jelasnya.

 

"Dia memiliki keinginan yang besar untuk membuktikan betapa dia dapat bernilai di Azzurro, tapi kita bisa mengevaluasi setiap kemungkinan lain pada akhirnya,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini