Kalah, Ancelotti Puas

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2012 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 05 51 552161 AF0Rj8IxJJ.jpg Foto: Carlo Ancelotti (kiri) cukup puas meski harus kalah dari Milan/ Getty Images

DUBAI – Ternyata, bukan hasil yang ingin dicari Entraîneur anyar Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, ketika bentrok dengan AC Milan di Dubai Challenge, kemarin malam. Yang ingin dicapai Ancelotti hanya permainan belaka dan dia puas dengan itu.

 

Jadi, Ancelotti sudah puas, meski harus kalah 0-1, dari tim yang pernah dibesutnya. Don Carletto, sapaan Ancelotti, mengaku akan sulit bagi Les Parisiens untuk menang dari Milan, dengan skuad yang dimilikinya.

 

Ancelotti ‘kan’ masih baru, dan perlu mengenal bagaimana anak-anak asuhnya bermain. Setelah melihat sejumlah reaksi dan respon dari PSG terhadap permainan Milan, Ancelotti cukup senang dan memang tidak menargetkan bisa menang.

 

“Kami memainkan sepakbola yang bagus. Penampilan kami di babak pertama pun cukup menjanjikan, meski start kami tidak terlalu baik karena kami terlebih dulu kebobolan. Tapi reaksi pemain cukup bagus, begitu juga permainan kombinasi yang dicoba,” ungkap Ancelotti, sebagaimana dinukil Soccerway, Kamis (5/1/2012).

 

“Saya senang melihat bagaimana pemain saya bertindak di lapangan. Tentu saja kami harus terus berkembang, tapi menghadapi lawan yang kuat, dan saya pikir, pertandingan itu bagus untuk peningkatan kualitas kami ke depan,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini