Demba Ba Puas Akan Penampilan Newcastle

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2012 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 05 45 552150 aMy3Itf2EG.jpg Foto: Demba Ba (daylife)

LONDON – Striker Newcastle United, Demba Ba, sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Manchester United dengan skor 3-0, Kamis (5/1/) dini hari WIB. Ba sangat memuji kerja keras yang diperlihat rekan-rekan setimnya dalam laga tersebut.

Gol pembuka bagi Newcastle sendiri diciptakan oleh Ba di menit 33 usai mendapatkan assist dari Shola Ameobi. Gol tersebut juga sebagai perpisahan dari dirinya untuk sementara, sebelum ia membela negaranya di ajang Piala Afrika.

Gol kedua The Toons Army diberikan oleh Yohan Cabaye pada menit ke-47, dan petaka bagi Setan Merah kembali datang saat bek Phil Jones malah memasukan bola ke gawangnya sendiri.

Ba pun cukup senang dengan kemenangan ini hingga timnya bisa meraih tiga poin dengan cemerlang. Hal ini berbeda timnya harus menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-1.

"Permainan kita di pekan lalu saat melawan Liverpool memang tidak terlalu bagus. Jadi hal tersebut membuat kita termotivasi untuk mendapatkan tiga poin dalam laga ini,” jelasnya, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (5/1/2012).

“Di laga ini kita bermain dengan hebat, seperti layaknya ini adalah laga terakhir bagi kita,” sambungnya.

Ba pada musim ini memang tampil cukup cemerlang dengan menciptakan 14 gol dari 18 laga yang ia lakoni bersama tim asuhan Alan Pardew tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya fokus pada permainan dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

“Saya tidak terlalu memperhatikan lawan di saat bermain. Saya hanya fokus pada permainan tim saja dan ternyata kita bermain bagus pada hari ini. Di setiap pertandingan saya akan memberikan 100% kemampuan terbaik yang saya miliki,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini