nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RvP: Hore...Henry Comeback!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2012 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 01 03 45 550650 y3gt4IOaxK.jpg Foto: Tidak hanya pemain, fans Arsenal pun amat antusias menyambut kembalinya Thierry Henry/ Daylife

LONDON – Rona wajah cerah nan membuncah, terlihat pada Robin van Persie (RvP), usai mengetahui legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, bersedia kembali berseragam Arsenal. RvP yang memang mengagumi sosok Henry, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Henry dipastikan akan datang ke London Utara, pekan ini. Tapi memang, masih harus ada sedikit penyelesaian administratif, sebelum bisa mulai berlatih bersama skuad muda The Gunners.

King Henry – julukan Henry yang diberikan fans Arsenal, diharapkan sudah bisa bermain bersama Arsenal di partai piala FA, pada 9 Januari mendatang. Tapi sebelum itu, RvP sudah siap menyambutnya dengan gegap gempita, plus antusiasme tiada tara, terhadap kedatangan Henry dari New York.

“Berita ini fantastis. Butuh keberanian baginya untuk kembali. Sudah tidak ada lagi yang harus dia buktikan. Bahkan kami punya patung dirinya di sini,” ungkap RvP, seperti dikutip ESPN, Selasa (3/1/2012).

“Beberapa orang mungkin akan mempertanyakan, ‘kenapa anda melakukannya, anda kan sudah membuktikan segalanya?’ tapi hanya ada satu jawaban untuk itu. Dia hanya ingin bermain,” lanjut bintang asal Belanda tersebut.

Skipper Arsenal itupun tak sabar untuk berlatih bersama sang legenda. Begitu juga dengan yang lain. Kehadiran Henry, pasti akan menambah motivasi tersendiri bagi skuad muda yang dibentuk Arsene Wenger tersebut.

“Saya pernah memintanya kembali, beberapa pekan lalu. Dia sosok yang luar biasa, meski hanya sekedar dalam sesi latihan. Saya tidak ingin memberinya tekanan berlebih padanya, tapi dia pasti tahu harus bagaimana,” sambung RvP.

“Kedatangannya akan menjadi hal yang bagus untuk semua pemain di sini. Akan menjadi suatu kesenangan berlebih, untuk bermain dan berlatih bersamanya. Saya pun tak kurang antusias. Rasanya seperti, ‘yes, Thierry kembali, ayo bersenang-senang,’” tutupnya.

(raw)

Berita Terkait

Arsenal 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini