Sanchez Ingin Ikuti Jejak Messi

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 02 Januari 2012 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 02 46 550380 bFhY9gsohE.jpg Alexis Sanchez merasa bahagia bermain untuk Barcelona (foto: Reuters)

BARCELONA – Striker Barcelona, Alexis Sanchez mengaku bahagia bergabung bersama raksasa Catalan ini. Dia juga memiliki ambisi agar dirinya bisa sukses seperti rekan setimnya, Lionel Messi.

 

Musim pertama Sanchez di Barcelona terbilang cukup gemilang. Dari delapan laga yang dihadapinya, dia telah mencetak lima gol. Bahkan salah satu golnya dicetak pada saat Azulgrana menekuk Real Madrid 3-1, Sabtu (11/12/2011) silam.

 

“Di Barcelona saya mengembangkan permainan tahap demi tahap. Saya tahu saya tidak memiliki apa-apa, tapi saya senang karier saya bahwa saya hampir mencapai momen ini,” ungkap Sanchez, seperti disitat Tribalfootball, Senin (2/1/2012).

 

Bahkan bermain bersama Barca dianggap menjadi momen penting dibandingkan saat dirinya menjadi pemain terbaik Serie A 2011 musim lalu, ketika masih membela Udinese. Sebab bisa bermain satu tim bersama Messi adalah hal yang dibanggakan dalam kariernya.

 

“Bahkan di sisi lain saya menemukan hal terpenting untuk tetap berkembang, dan bahagia di Barcelona, di mana saya belajar banyak dari Lionel Messi, pemain terbaik di dunia,” sambungnya.

 

“Tim ini ingin menjaga kemenangan, saya ingin di Barcelona untuk waktu yang lama. Saya ingin mengikuti jejak Messi. Yang berarti untuk memenangkan segalanya,” tekadnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini