nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VdV: Kekecewaan Spurs adalah Pertanda Bagus!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 02 Januari 2012 03:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 01 02 45 550098 qJrOKbf4sp.jpg Rafael van der Vaart (Foto: Daylife)

LONDON - Gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart merasa kecewa karena hasil seri yang didapat timnya kala bersua Swansea. Meski begitu, gelandang yang akrab disapa VdV ini menganggap kekecewaan rekan setimnya sebagai pertanda yang bagus.

Sabtu lalu, Arsenal harus bertandang ke markas Swansea, dan pulang dengan kekecewaan karena Swansea menyamakan kedudukan menjelang akhir laga. Dengan Jantan, VdV mengakui bahwa tim lawan memang tampil baik dalam laga tersebut.

“Mengecewakan setelah kebobolan menjelang akhir pertandingan. Tetapi saya pikir Swansea tampil baik, mereka mencoba bermain, mencoba membangun (serangan), dan mungkin pada akhirnya mereka adalah tim yang lebih baik,” ujar Van der Vaart seperti disitat Goal, Senin (2/1/2012).

“Fakta bahwa kami kecewa (karena seri) juga merupakan pertanda bagus. Mungkin beberapa tahun lalu Tottenham akan gembira dengan hasil imbang dalam kesempatan ini, tetapi (kini) kami sadar kami masih bisa melakukan lebih (baik),” tambahnya.

Imbang tidak membuat posisi tim berjuluk The Lilywhites itu tergeser. Sejauh ini Spurs masih tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan poin 39, unggul tiga poin dari Arsenal di peringkat empat, dan hal ini sangat diapresiasi oleh mantan gelandang Real Madrid itu.

“Walau begitu, ini telah menjadi paruh musim pertama yang hebat, dan kami harus terus menatap ke depan karena masih ada banyak hal,” tukasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini