nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Santon Tak Tertekan Bermain di Premier League

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2011 03:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 12 30 45 549151 Zh7Ct5hgKR.jpg Davide Santon (foto: Getty Images)

NEWCASTLE - Bek Newcastle United, Davide Santon mengaku tidak menderita bermain di kancah Premier League. Justru rasa bahagia lah yang dirasakan oleh punggawa Timnas Italia tersebut.

 

Musim panas lalu, Inter Milan melepasnya dengan bandrol 5,3 juta Pounds ke Newcastle. Padahal kehadirannya sebagai bek kiri Nerazzurri sangat penting. Tapi, pihak klub tak menginginkannya lagi akibat telah mendapatkan bek baru asal Jepang Yuto Nagatomo.

 

Tapi agen dari Santon mengatakan bahwa kliennya itu berada dalam keadaan yang bahagia. Meskipun Santon memiliki beberapa kesulitan di Premiership.

 

“Dia tidak hilang di Italia, sama sekali tidak. Davide (Santon) sangat bahagia di Inggris dan tidak kehilangan tanah airnya atau sepakbola Italia pada umumnya,” ujar Renzo Contratto, seperti disitat Football-Italia, Jumat (30/12/2011).

 

Selain itu, sebagian kabar menyebutkan, ada beberapa klub Italia yang ingin membawanya balik ke negeri Pizza itu, seperti Fiorentina dan Roma. Tapi sekali lagi sang agen menolaknya dan mengatakan kliennya sangat menikmati bermain di St. James Park.

 

“Beberapa bulan pertama dia langsung betah di sini. Sayangnya cedera memperlambat kemajuannya. Namun dia memiliki masa depan menjanjikan dan dia telah menjadi proyek Newcastle,” sambungnya.

 

Saat ini Santon tengah belajar bahasa Inggris dan menyatakan siap berlama-lama di Newcastle. Itu ditunjukkan dengan bakat dan keinginannya untuk berlatih. Dan itu tinggal menunggu waktu saja.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini