Agen: Anzhi Sudah Tawar Pavlyuchenko

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2011 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 29 45 548823 iPs3hbfCw1.jpg Foto: Roman Pavlyuchenko / Getty Images

MAKHAKCHKALA – Klub kaya raya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, sepertinya ingin bertransformasi menjadi klub dengan kekuatan hebat dengan mencoba merekrut pemain bintang salah satunya, Roman Pavlyuchenko.

Agen dari Striker Tottenham Hotspur itu, Oleg Artemov, menyatakan bahwa kliennya telah menerima tawaran dari pihak Anzhi. Hal ini dikarenakan, Pavlyuchenko sudah mulai frustasi dengan jarang diturunkan sebagai pemain inti oleh pelatih Harry Redknapp.

Pavlyuchenko mulai kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor yang datang ke      White Hart Lane pada musim ini. Tercatat Pavlyuchenko baru bermain sebanyak empat kali dengan satu gol di ajang Premier League, berbeda dengan Adebayor yang telah bermain 15 kali dengan torehan sembilan gol.

“Memang pada awalnya, Roman (Pavlyuchenko) menolak tawaran dari Anzhi.Bukannya ia tidak ingin kembali ke Rusia, tetapi ia memang tidak ada minat untuk bermain dari tim Makhachkala. Tetapi, Pavlyuchenko sudah mulai lelah dengan ketidakpastiannya di Spurs,”  jelas Artemov kepada media asal Rusia, Tden.ru, Kamis (29/12/2011).

"Saat ini sebuah tawaran yang cukup nyata dari Anzhi sudah ia dapat. Ini sangat bagus dan menguntungkan namun Roman akan menerima itu jika tidak ada tawaran lain yang lebih bagus,” tandasnya.

Sebelumnya, Redknapp bersikeras bahwa tidak ada seorang pun yang akan meninggalkan White Hart Lane pada Januari nanti, Hal ini dikarenakan, Spurs tengah mengejar finis empat besar dan mungkin menjadi penantang gelar Premier League.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini